Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 14 Januari 2012

Apakah naga itu ada ?





Apakah naga itu beneran.?
Hmm.. saya rasa itu hanya mitos belaka, karena dari beberapa artikel dari situs lain yang saya baca bahwa naga itu hanyalah makhluk khayalan yang diciptakan oleh orang-orang pada zaman dahulu yang menemukan fosil dinosaurus.
Jika dipikir dengan logika
itu benar kan, naga diseluruh dunia ada baanyak versi, tapi yang paling terkenal adalah naga eropa (dragon) dan naga cina (liong). Dragon atau naga orang eropa ini bentuknya persis sekali dengan dinosaurus, khususnya tirano saurus, cuman ditambahkan sayap, dan sayapnya pun mirip dengan sayap dinosaurus terbang (sorry saya tidak tahu namanya) kemudian serung juga dikisahkan dalam film-film naga itu dapat menyemburkan api dan tinggal di dalam gua. Bagi saya bentuknya yang begitu mirip dengan dinosaurus  menambah keyakinan saya kalau memang naga itu hanyalah makhluk kahyal berdasarkan dengan fosil dinosaurus yang di temukan pada zaman dulu.

Selanjutnya liong atau naga orang cina. Naga yang satu ini kayaknya lebih terkenal lagi disbanding dragon, liong ini digambarkan menyerupai ular, berbeda dengan dragon yang menyerupai dinosaurus. Liong ini juga berkaki empat, tapi semuanya pendek, tidak bersayap, berkumis seperti ikan koi, dan kaki-kakinya memiliki cakar elang yang sangat tajam. Dibanding dengan naga eropa, naga ini lebih tidak masuk akal karena bisa terbang tanpa sayap, ya kan.? Sama dengan naga di eropa, naga cina juga diceritakan hidup di dalam gua dan sering beterbangan diantara awan.
Nah sekarang sudah jelas kan kalau naga itu Cuma makhluk khayal, jadi jangan pernah berpikir kalau naga itu ada, eh  ralat.. saya baru ingat NOTHING IS IMPOSSIBLE, bisa saja kan naga itu memang ada asalkan yang di atas berkehendak. Semoga postingan ini bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar