Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 30 Desember 2014

2014

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Tidak terasa tahun 2014 beberapa jam lagi akan berganti ke 2015. Menurut saya tahun 2014 tidak akan pernah berakhir karena setiap kejadian yang terjadi di masa yang akan datang saling bekertaitan dengan masa sebelumnya.
Tahun 2014 merupakan tahun yang penuh drama bagi saya. Iya, ada banyak skali drama mulai dari
tentang keimanan, keluarga, pencapaian, nama, dan juga cinta. Di tahun ini merupakan tahun politik bagi negara kita dan terpilihnya presiden baru JOKO WIDODO sebagai hal yang mungkin akan spesial di tahun ini. Dalam hal politik di negara kita banyak terjadi masalah sepanjang tahun ini, tetapi yang berefek ke saya yah keputusan memotong subsidi BBM yang baru-baru ini diterapkan. Bagaimana tidak, bensin makin mahal bro, sedangkan sebelum naik saja  saya sudah sangat perhitungan dengan bensin yang saya gunakan.
Kalau dalam hal keluarga sih sebenarnya aman-aman saja. Tidak ada hal yang mengguncang keluarga saya dan itu adalah salah satu hal yang sangat saya syukuri. Terkadang yang menjadi beban adalah tentang bagaimana menghasilkan pemasukan dan mengurangi pengeluaran. Yaa mungkin saya akuntan dalam keluarga dan sangat memikirkan akan hal itu.
Di tahun ini bisa dibilang dalam hal pergaulan saya merasa senag, saya mempunyai banyak teman baru yang baik dan kece-kece haha. Mereka semua luar biasa, dan teman lama pun makin luar biasa. Terkadang saya merasa tertinggal oleh mereka tapi, bukan fahri namanya kalau tidak bisa melebihi apa yang menjadi targetnya. Pokoknya dalam hal pergaulan di tahun ini nampaknya saya cukup sukses. Eh di kampus pun saya mempunya peran penting, di organisasi pun begitu. Saya sangat bersyukur akan hal itu.
Kalau berbicara tentang percintaan, selama tahun 2014 saya single happy, yaa anggapsaja happy lah. Saya tidak menganggap hal itu adalah suatu kegagalan atau keberhasilan karena single itu pilihan bro, bukan hasil. Ada banyak komplikasi yang terjadi tentang percintaan saya dan di sekitar saya selama tahun ini. Dan saya juga sudah punya planning untuk tahun depan. Yaa semoga pilihan saya tepat nantinya, aamiin..
Kalau keuangan yaa fluktuatif, seperti roda haha. Tapi di akhir tahun ini sangat pas-pasan, jadi yah begitulah. Sepertinya tidak usah membahas lebih tentang keuangan karena sudah jelas. Jelas-jelas keree..
Perkembangan?? perkembangan saya pada tahun ini adalah menulis bacaan kayaknya haha. Saya juga mulai menbuat beberapa lagu. Saya juga makin sering memaknai sesuatu dan menerjemahkannya pada kata-kata. Pokoknya peningkatan saya yang paling kentara ditahun ini adalah dalam hal mengarang, menulis dan mencari inspirasi. Eh hampir saya lupa, tahun ini, tepatnya 2 minggu yang lalu saya sudah pintar berenang. Berenang adalah hal yang sudah sejak lama ingin bisa saya lakukan. Saya sangat bersyukur akan hal ini..
Pokoknya semua hal yang saya lalui dan saya dapatkan di tahu ini sangat saya syukuri dan semoga ke depannya bisa lebih bermanfaat. Oh iya ada banyak orang-orang yang saya kagumi pada tahun ini, padahal sebelumnya saya sangat susah kagum ke orang lain, jujur.
Sudah banyak sekali yang saya ceritakan haha. Mungkin itulah beberapa hasil evaluasi, ciah evaluasi. Pokoknya itulah, jadi hal di atas merupakan sedikit cerita yang bisa saya informasikan kepada pembaca saya yang cantik-cantik dan cakep-cakep tentang tahun 2014 saya. Selamat tahun baru masehi dan jangan lupa bersyukur yaa. Alhamdulillahirabbil'alaimin, wassalam..

0 komentar:

Posting Komentar